Melangkah Untuk Perubahan

Thursday, December 15, 2011

ketika seseorang berucap " kenapa kehidupan ini tak berpihak kepada ku"
maka aku berkata "bukan kehidupanlah yang tak berpihak kepada kita melainkan kita lah yang tak bisa menerima kedupan yang sedang kita jalani, alangkah damainya jika kita menikmati dan menjalani kehidupan ini dengan positif dan bersyukur"
Dari setiap langkah akan selalu ada kepastian dan tantangan
menikmati serta menindak lanjuti dari semua yang terjadi
setiap langkah dalam kehidupan memang selalu berbeda
namun apakah sebuah perbedaan itu akan selau menjadi sebuah pembatas?
dari satu sisi aku menilai sesuatu yang sangat konstan
dari satu fikiran aku berkhayal akan sebuah kebesaran angan
disudut hati yang kecil aku terbungkam
diruang yang lengang aku berusaha terlepas dari semua yang membungkam
tanpa mengharapkan sesuatu yang lebih akan membuat semuanya terasa ringan tanpa beban
Lets go back lets rewind to the days that remind me
of all the good times that we spent together
 

0 comments:

space available

space available

Search