Bulan Terindah

Tuesday, August 3, 2010


Penuh harap ku menanti hari besar mu, dengan berlumur dosa ku menjalani hari indah mu. Berharap mendapatkan semua pengampunan mu, atas perbuatan yang pernah ku lakukan. Kesadaran ku akan semua perbuatan hina yang telah ku lakukan, membuatku penuh harap mendapatkan pengamunan diriku padamu. Ya Rob, terlalu banyak dan besar kesalahan yang telah ku lakukan. Hanya dengan ridho darimu ku dapatkan semua pengampunan, dan dengan izinmu ku dapat semua keindahan.
Biarkan ku menjalani hari mu dengan penuh kesabaran, dan biarkan ku meraih berkahmu dengan petunjukmu. Dengan jalan lurus yang kau tunjukan, ku raih sebuah keindahan. Dalam langkah tersesat ku terhujam, dalam kenistaan ku terhina. Dari hati yang terdalam ku harap besar pengampunanmu, dengan penuh dosa ku lutut menghadap mu.
Kini hari besar mu akan tiba, hari yang selalu di nanti oleh semua umat mu. Di bulan mu yang penuh dengan berkah, rahmat, dan semua kebaikan, selalu kunantikan. Tak mudah bagi ku tuk melewati satu bulan mu ini, bulan yang banyak membuat bnyak perubahan pada semua diri hamba mu. Dengan jiwa lemah ku bertahan menghadapinya, di iringi godaan ku melaluinya.
Kini bulan terindah mu sudah semakin dekat, semua hari yang ku jalani pun samakin berat. Namu ku bertahan dengan semua izin darimu, dan ku laluin dengan keridhoan mu. Semoga bulan baik ini bukanlah untuk yang terahir bagi ku, namun sebuah awal untuk kebaikan dari diriku. Ya Rob berikan dan tutunlah hambamu yang lemah ini menuju sebuah keindahan mu yang kekal. Ya rob tunjukanlah sebuah jalan lurus mu yang menuntun ku kepada sebuah kenikmata abadi yang kau ridhoi. Berikanlah semua kebaikan kepada hambamu yang tak berdaya bila tak kau izinkan.
Dengan ini ku berharap kepada-Mu ya Rob, berikan dan tunjukanlah kepada semua hambamu semua kebaikan yang kau ridhoi. Berikan lah kami kekuatan untuk menjalani "Bulan" berkah mu.


Clash of the Titans [Blu-ray] 

0 comments:

space available

space available

Search