Kehidupan Baru

Wednesday, July 28, 2010


Seraya gelap malam suasana dalam hati, meniti sebuah kesalahan yang mungkin ku lakukan. Kesalahan yang membuat ku harus kehilangan "BUNGA JIWA SUCI", yang telah mengisi setiap hari, langkah, dan fikiran ku selama ini.
Banyak janji yang telah ku buat kepadamu, namun maafkanlah diri ku yang tak bisa menepatinya. Terlalu banyak kenangan manis yang kita jalani, membuat kau sulit tuk terganti. Belaian lembut tangan mu masih dapat ku rasakan, bisik suaramu masih dapat ku dengar, dan hangat pelukan mu masih mendampingi ku. Kasih sayang yang kau berikan begitu indah ku rasakan, kesetiaan yang kau janjikan selalu ku harapkan. Canda tawa mu masih terekam jelas dalam fikiran ku, semua canda tawa yang mengisi hari ku dengan penuh keindahan. Sebuah senyum dari dirimu yang selalu ku nantikan, yang memberikan diri ku kekuatan.
Terlalu singkat kenangan indah yang kurasakan, begitu dalam kasih yang ku pendam. Bagai sebuah mimpi buruk kau pergi dari diri ku, bagai kehancuran bumi kau meninggalkan ku. Entah apa yang ku lakukan selama ini, sehingga diri mu pergi meninggalkan ku.
Ku tahu kau tak kan kembali, ku tahu hanya percua ku menanti. Kekelaman yang ku alami membuka mati hati ku, untuk tersadar dan bangkit dari keterpurukan ku selama ini. Walau ku tahu ku tak dapat melupakan mu, namun ke kan mencoba tuk merelakan mu. Kini ku telah tersadar dari sebuah keterpurukan, menata kembali kehidupan yang dulu ku lakukan. Dengan semangat dan spirit baru yang ku dapatkan, ku lakukan semua kahidupan yang pernah tertahan.
Bersama jiwa baru kulanjutkan kehidupan, dan tak akan ku biarkan diri ku selalu dalam kesedihan dan keputus asaan.


Download File


The Girl With the Dragon Tattoo

0 comments:

space available

space available

Search