Tanpamu

Wednesday, June 8, 2011

Merenung diri dalam heningan malam.
Menuntun jiwa dalam fikiran.
Terbesit hati untuk melupakan.
Melupakan “DIA” yang selalu dalam ingatan.
Aku bersandar pada jiwa yang lemah.
Aku ber diri pada pesarasan yang gundah.
Untuk tetap tegar menerima semuanya.
Dan berharap kau menyadarinya.
Aku disamping mu karna aku menyayangimu.
Aku disisi mu karna ku mencintai mu.
Aku bersandar kepada mu karna ku menghargai mu.
One True Lovedan aku bersama mu karna ku ingin memiliki mu.
Aku bukan merpati yang dapat kau lepas.
Aku bukan debu yang terhempas.
Entah apa salah ku kepada mu.
Entah ego apa yang menyertai mu.
Hingga kau kekang kehidupan ku.
aku hanya ingin kau mengerti.
Aku hanya ingin kau dapat memahami.
Akan kehidupan yang ku jalani.
Jangan pernah berfikir aku tak bisa hidup tanpa mu.
Karna kau hanya sebagian dari kehidupan ku.
Aku memiliki pilihan untuk kebebasan.
Dan dengan tanpa mu aku bisa mejalankan kehidupan ku untuk masa depan.

0 comments:

space available

space available

Search