Kau Hanyalah Sebatas Mimpi

Thursday, August 16, 2012

Aku bersandar pada hati yang rentan
Aku hidup dengan jiwa yang ringkih
Kini aku menjalani semua dengan sebuah harapan
Harapan yang mungkin akan menyakitkan
Aku yang kini telah kau sadarkan dari keterbiasaan ku yang salah
Aku yang kini telah kau sadarkan dari kekelaman ku yang sangat dalam
Memimpikan sebuah keindahan dari sebuah angan
Merindukan sebuah keindahan dari sebuah harapan
Aku yang kini berdiri di depan pintu hatimu
Menanti semua jawaban atas cintaku
Merindukan sebuah kasih sayang yang tulus dari dirimu
Mendambakan cinta yang indah dari dirimu
Seindah angan bertabur mimpi dalam hati yang terbungkam
Kau berikan semua yang kubutuhkan dari sebuah kehidupan
Seiring kasih sayang yang berselimut sebuah ketulusan
Kau janjikan sebuah kehidupan indah yang menanti di depan
Dengan waktu yang cukup lama aku hidup dengan jiwa yang mati oleh cinta
Dengan waktu yang cukup singkat kau hidupkan jiwa baru dengan kasih sayang
Akankah semua kembali seperti saat kau bukanlah untuk ku?
Akankah jiwa ini kembali mati setelah kau hidupan kembali oleh kasih sayangmu?
Aku hanyalah ruang hampa tanpa harapan
Aku hanyalah ruang kosong tanpa kehidupan
Jika memang aku hanyalah sebuah tempat singgah untuk cinta dan kasih sayangmu
Aku berharap kan ada ruang kosong nan indah untuk cinta dan kasih sayangmu
Karna mungkin KAU HANYALAH SEBATAS MIMPI untuk diriku.

0 comments:

space available

space available

Search