Teka-teki Kehidupan Terindah

Tuesday, January 26, 2010

Bersama angin ku melangkah, meniti jalana kehidupan yang begitu keras. Terhempas dalam dilema kelabu yang terlalu mendalam, membuat ku terpuruk dalam kesulitan. Tersasat dalam keheningan menciptakan trauma yang mendalam, menusuk hati yang terancam. Jarum kehiupan yang kubawa dalam melangkah membuat ku tak tak tentu arah. Melewati sedemikian rupa hambatan dan kesulitan perjalanan hidup, berharap temukan spirit kehidupan.

Keterpurukan ternyata tak selalu membuatku putus asa, dalam keterpurukan ku tersadar akan makna kehidupan. Pencapaian hidup sukses menjadi sebuah impian yang tercipta dalam keputus asaaan. Seolah tak kenal rasa lelah dan letih ku mencari untuk menggapai sebuah impian yang telah ku dambakan dalam kelam. Sebuah impian yang harus tercapai dengan pengorbana waktu, tenaga dan fikiran pun tercipta untuk mencapainya.

Terpacu diri untuk menggapai keindahan nikmatnya kehidupan pun tercipta, dengan sisa waktu, tenaga dan fikiran pun ku lalui. Hanya sebuah teka-teki kehidupan yang menuntun ku untuk menggapainya. Tanpa sadar telah ku melewai berbagai halangan dan rintangan dalam kekelaman, yang membuat ku terpuruk selama ini. Dengan langkah pasti ku semakin mendekati jalan kemenangan. Kemenangan ku atas kekelaman yang selama ini menghampiri ku. Kini ku telah berada dalam sebuah keindahan yang tercipta dari sebuah perjuangan tanpa mengenal rasa lelah.

Kan ku tunjukan dan ku bawa ke indahan itu kepada mereka yang masih tersesat dalam kekelaman, agar tak ada lagi yang kan merasakan penjara dunia yang menyiksa. Sebuah hal yang terpenting dalam menjalani kehidupan telah terbongkar. Kini hanya tinggal meneruskan dan membawa setiap jiwa yang masih tersesat delam kekelaman menuju kehidupan terindah.

0 comments:

space available

space available

Search