Cinta dan Kesetiaan

Sunday, July 25, 2010

Menanti kasih hampiri hati, menjemput impian menuju langit tujuh. mendekap hati ini hingga terlarut, berharap tersadar dalam surga. Keindahan menjadi angan-angan tersembunyi dalam benakku, saat ku teringat akan dirimu. Kehadiran belaian darimu selalu ku nantikan, walaupun hanya dengan sambutan dari kata-kata mu. Dari kejauhan ku bardo'a akan keadaan mu, berharap tak terjadi sesuatupun yang tak di inginkan menghampiri dirimu.
Kecemasan ku datang tanpa ku fikir, dan merasuk kedalam angan jiwa ini. Tak ku dengar kabar apapun dari dirimu, membuat hati dan prasaan ini tak menentu. Dalam setiap hembusan nafas, detak jantung, dan satiap langkahku terbesit bayangmu. Tertanam dala hati nuraniku yang telah lama tersimpan, sebuah ungkapan yang sulit ku ungkapkan. Apakah dirimu memikirkan ku layaknya diriku memikirkan mu? Akankah anganmu indah layaknya angan ku bersamamu?
Kau satu dalam jiwa, menyatu dalam rasa, dan tak terganti oleh masa. Ku selalu berharap kau dapat merasakan kesepian hati ku tanpa mu, dan kekosogan dalam setiap hariku. Kesibukan hari ku tak mampu menutup rasa angan ku terhadap diri mu, kesetianku adalah bukti ketulusanku. Entah dengan apa dan bagaimana ku nyampaikan rasa kasih dan semua angan ku kepadamu, hanya dengan angan ku berharap kau dapat merasakan semua yag kini ku rasakan.
Mengerti dan Ketahuilah bahwa diri ku "SELALU MENCINTAI MU", dan percayalah bahwa angan dan rasa ku "SELALU SETIA MENANTIMU". dengarkan suara hati yang berbisik kepada setiap semilir angin yang berhembus, rasakan getaran cinta dan sayang yang terbawa olehnya.

Rush - Beyond the Lighted Stage [2 DVD]

0 comments:

space available

space available

Search