MY SOUL IS YOU

Saturday, July 3, 2010

Mengalir deras dalam jiwa rasa sayang kau telah kau berikan, menelusur kedalam raga ku berikan kekuatan. meniti kedalam kalbu nenuntun jiwa, terbawa deras ombak asmara  yang menghantam dinding hati. Kerlip cahaya kesucian hati terpancar indah sudah, terlena oleh angan dan kenangan indah membuat semua terlupakan.
Tanpa kusadari jiwa dan diri ini telah rusak, tertelan oleh masa lalu yang kelam tanpa harapan. Tersadar dirimu akan semua hal yg terjadi pada diriku, membuatmu meragu akan diriku. Sesal ku kini tiada guna, hanya angan indah yang saat ini terbesit dalam fikiran ku. Semua kenangan akan dirimu terlalu indah untuk ku kenang, tetapi juga begitu sakit ku rasakan.
Entah mengapa ku selalu mengingat mu, dan begitu sulit untuk melepasmu. Dirimu telah menyatu dengan angan ku, atau angan ku yang tak dapat lepas dengan dirimu? Kurasakan sakit ketika kau berbicara hal itu, hal yang selama ini tak ingin ku dengar. Dalam jiwa ku telah tertanam jiwa mu, hatimu, dan ukiran indah nama mu. Ku tak mampu tuk mengatakan semua ini kepadamu, maafkan lah diri ku yang lemah ini. terlalu singkat jalan indah yang kau berikan, namun ku mengerti akan semua keadaan dan kekurangan diri ku.
SEMOGA KAU BAHAGIA DENGAN JALAN DAN CARA MU.

Download File

0 comments:

space available

space available

Search